INI ADALAH BLOG PUNYA TIM SPONSOR PENDUKUNG TAUFIEQURACHMAN RUKI BUKAN BLOG PRIBADI TAUFIEQURACHMAN RUKI, JADI KALAU BLOGNYA KURANG BAGUS HARAP MAKLUM, KARENA KAMI ADALAH BLOGGER PEMULA.,.,.,.


Jumat, Januari 30, 2009



TNI/Polri Harus Tunjukkan Komitmen NKRI

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) diminta untuk menunjukkan keberpihakannya dalam aktivitas politik. Namun keberpihakan itu tentu bukan untuk ditunjukan dalam bentuk dukungan terhadap parta politik, melainkan keberpihakan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Demikian dikatakan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiequrachman Ruki saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1430 Hijriyah yang digelar DPD PEPABRI Banten, di lapangan parkir Kampus STIE La - Tansa Mashiro Rangkasbitung, Rabu 28 Januari 2009.
"keberpihakan TNI dan Polri harus ditunjukkan secara nyata dan gamblang terhadap keutuhan NKRI yang tidak bisa digoyahkan oleh apapun dan siapapun. Karena selamanya, masyarakat Indonesia termasuk saya ingin tetap NKRI, selalu utuh," kata Ruki
Sementara itu, ketua Yayasan STIE La - Tansa Mashiro, KH. Adrian mengatakan, kehadiran Taufiequrachman Ruki dalam acara tersebut, kapasitasnya bukan untuk melakukan kepentingan politik, tapi lebih mengarah pada jalinan silaturahmi antara keluarga Ruki dengan masyarakat Lebak dan beberapa unsur pejabat atau Muspida Kabupaten Lebak. " Acara ini digelar di luar kepentingan politik,"tutur Adrian.

1 komentar: